Harga Sewa TV Touch Screen Murah Terbaik

Harga Sewa TV TouchScreen, sebutan touch screen sudah tidak asing lagi ditelinga, karena memang hampir setiap hari kita semua menggunakannya seperti pada smartphone dan juga laptop misalnya. Di Indonesia banyak masyararakat yang mengenal teknologi touch screen sebagai teknologi layar sentuh. karena memang cara penggunaan dari teknologi touch screen ini dengan cara disentuh pada layarnya. Pada zaman sekarang ini yang sudah serba teknologi, teknologi touch screen hadir tidak hanya pada smartphone tetapi juga banyak dipakai pada barang teknologi lain seperti monitor, jam tangan digital, dan masih banyak lagi.

Nah pada kesempatan yang kali ini, saya akan memabahas tentang teknologi touch screen yang ada pada monitor dan juga tempat atau vendor sewa touch screen itu sendiri. banyak sekali pengertian tentang touch screen yang beredar di internet, namun dari semua pengertian yang ada di internet garis besarnya sama yaitu touch screen adalah jenis monitor yang melakukan pencatatan informasi dengan menggunakan cara pendeteksian tekanan. Nah tekanan inilah yang dikenal dengan sebutan touch screen atau juga layar sentuh. Biasanya untuk mengoperasikan touch screen adalah dengan menyentuh dengan jari langsung dan bisa juga menggunakan pen touch.

Jika dibedakan berdasar layar yang dipakai, maka touchscreen dibagi menjadi 2 yaitu Cathode Ray Tube (CRT) dan Liquid Crystal Display (LCD). Di bawah ini akan sedikit saya bahas masing-masing dari touch screen tersebut:

1. Cathode Ray Tube (CRT) Jenis yang diterapkan oleh touch screen ini hampir sama dengan set televisi. Kelebihan dari Cathode Ray Tube atau CRT ini adalah harganya yang lebih murah. Namun touch screen ini mempunyai kekurangan yaitu ukurannya yang sangat besar sehingga bisa menghabiskan banyak ruang.

2. Liquid Crystal Display (LCD) Monitor Liquid Crystal Display (LCD) merupakan teknologi touch screen yang lebih canggih daripada monitor Cathode Ray Tube (CRT). Monitor Liquid Crystal Display (LCD) ini banyak dikenal sebagai layar datar. Dengan banyak keunggulan dan kelebihan yang ditawarkan oleh Liquid Crystal Display (LCD), tidak heran bila harga yang ditawarkan pun juga mahal jika anda ingin mempunyai jenis monitor ini.

Walaupun harganya cukup menguras kantong, namun dari kedua jenis touch screen tersebut Liquid Crystal Display (LCD) adalah jenis touch screen yang paling banyak diinginkan. Monitor Liquid Crystal Display atau LCD pada saat-saat ini sudah banyak sekali dipasang pada layar-layar atau monitor berukuran besar yang pada umumnya dimanfaatkan untuk memberi informasi sesuatu pada suatu event misalnya seminar, pameran, dan juga banyak lagi lainnya.

Nah saya punya solusi bagi anda yang ingin menggunakan monitor atau tv touch screen untuk event anda tapi bingung memilih vendor sewa tv touch screen yang terbaik.


Who Upvoted this Story


Comments