0812-9615-1115, Harga Sewa TV Touch Screen Murah

Harga Sewa TV Touchscreen

Teknologi Touchscreen Harga Sewa TV Touchscreen, penggunaan layar touchscreen pada digital signage, mungkin anda pernah melihat layar touchscreen pada digital signage di bank, hotel, universitas, restoran maupun tempat umum lainnya. Layar sentuh atau yang biasa di sebut touchscreen, untuk sekarang ini sudah banyak yang menggunakan dan memanfaatkan teknologi touchscreen, salah satu contohnya yaitu penggunaan digital signage pada sebuah restauran, dengan begitu para pengunjung bisa melihat-lihat atau memilih menu yang tertera pada digital signage. Selain itu digital signage juga banyak di gunakan pada pameran-pameran, dengan menggunakan teknologi ini acara sebuah pameran akan terlihat lebih modern dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung.

Pemanfaatan teknologi touchscreen juga banyak macamnya seperti untuk pembelian tiket baik di bandara maupun di stasiun kereta, check in di hotel, bahkan sekarang ini sudah ada penggunaan touchscreen (digital signage) untuk pembelian pulsa pada sebuah minimarket. Selain itu digital signage juga bisa digunakan sebagai media hiburan, biasanya terdapat pada permain pada sebuah mall. Contoh-contoh di atas menunjukan bahwa banyak bisnis yang menggunakan layar touchscreen digital signage, karena banyak bisnis yang memerlukan digital signage, tunggu apa lagi pakailah digital signage untuk meningkatkan usaha anda dan terlihat lebih berkelas, selain itu penggunaan digital signage juga mampu memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para konsumen. Indonesia Berkah Teknologi merupakan perusahaan yang bergerak di bidang sewa touch screen, sewa digital signage, sewa laptop, sewa proyektor dan sewa sistem registrasi barcode. Jika anda mempunyai acara dan membutuhkan kebutuhan di atas anda bisa menghubungi kami di 0812-9615-1115. Indonesia Berkah Teknologi sudah mempunyai banyak pengalaman, dengan di bantu para teknisi dan programmer yang handal acara mampu berjalan dengan sukses. Kami sudah melayani lebih dari 25 kota di seluruh Indonesia, mulai dari Bali, Semarang, Aceh, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Medan, Papua dan masih banyak kota-kota lainnya di Indonesia yang sudah menggunakan jasa sewa touch screen dari Indonesia Berkah Terknologi.

Touch screen sendiri bekerja berdasarkan sentuhan, baik di sentuh menggunakan jari maupun menggunakan alat khusus atau stylus, touchscreen atau biasa di sebut layar sentuh merupakan perangkat komputer yang dipakai untuk menampilkan informasi grafikal dan visual yang berupa keluaran dari perangkat komputer. Perbedaan layar sentuh dengan TV yaitu terletak pada penggunaanya, jika touch screen bisa anda bekerja berdasarkan sentuhan sedangkan TV bekerja dengan menggunakan remot untuk mengontrolnya.


Who Upvoted this Story


Comments